Berbagi Tentang Hujan , , ,

Sudah ke sekian kalinya langit kian menangis dan Mendung tebal menggelayut miris
Begitu kelabu merajuk sendu
Ada awan kesedihan yang berarak
Pada langit hatimu
Pucat, bagai sehelai kertas tanpa noda
Menghias lengkung wajahmu yang pias
Izinkan aku tuk membaca
Cermin fikirmu yang kini tak biasa,
Jikalau aku bisa
Izinkan aku membantu mendung yang menghalang
Pada sekat-sekat waktu yang kau punya
Biarlah sendu itu menjadi ringan
Karena terbagi mendua
 
Izinkan aku tuk memberi pundakku
‘tuk menampung hujan dari kedua bola matamu
Ceritakanlah, apa yang bisa kau ceriterakan
Karena kau tak sendiri
 
Jangan ragu tuk berbagi hujan
Berbagilah, apa yang bisa kau bagi
Karena kau tak sendiri kawan
Masih ada aku disini, menemani perjalanan panjangmu
Perjalanan panjang kita
Jangan ragu tuk berbagi mendung dan hujan, kawan.
Karena kita terlahir untuk mengarunginya
Mengarungi mendung dan hujan kehidupan.

Leave a Reply

