Berbagi Cerita , Tentangku dan Buku

Bissmillah,,,,,,

 

Buku ,

sebuah benda yang mampu membuat saya lupa akan segalanya🙂

lupa makan , lupa tidur , dan bahkan “pernah” lupa mandi🙂

hehehe

perlu di ingat ya , kata lupa mandinya saya perjelas dengan awalan pernah yang saya kutip , itu berarti saya tidak melulu lupa mandi🙂

Tidak tau juga darimana atau bagaimana saya bisa menyukai buku . Yang jelas kita semua juga sudah tau bagaimana buku memberi manfaat pada anda , saya , dan kita semua – bahasa marketing saya tiba-tiba keluar –🙂

Tapi jika ditinjau dari alasan pribadi , saya punya cukup banyaaaak alasan kenapa saya suka buku .

yang diantaranya adalah :

1) tentu semua juga sudah tau kalau buku itu adalah gudang ilmu , jendela dunia

2) teman setia saya dalam berbagai suasana , misalkan saat saya menunggu antrian di bank , saat menunggu pc saya yang sedang error kembali ke fungsi semula , saat saya menunggu kendaraan yang saya naiki berjalan kembali – karena perlu di ketahui bahwa saya tinggal di kota yang macetnya minta ampun – , saat saya tidak bisa tidur dan yang terpenting adalah disaat saya sedang ada janji dengan seseorang dan saya datang terlebih dahulu di tempat yang dijanjikan yang terkadang lamaaaa banget datangnya😦

Nah,,,

itulah segelintir dari beberapa gelintir alasan saya sukaaaa buku🙂

menilik,melihat dan menelaah (ribetnya saya -,- ) dari kegemaran saya pada buku , otomtis saya sangat suka berburu buku , dimanapun ada bazar buku ataupun book fair , saya akan berusaha sekuat tenaga kesana.

Dari beberapa buku yang sudah saya punya , saya ingin berburu sang gudang ilmu ini lebih banyak lagi .Saya tak pernah merasa cukup dengan buku🙂

Ditinjau dari jenisnya , saya suka membaca segala jenis buku . Terlebih buku-buku yang mampu menambah cinta saya pada-Nya .

Saya juga suka buku yang mengandung banyak motivasi dan inspirasi hidup bagi saya , saya suka buku kuliner , dan buku-buku yang mencerminkan keindahan hidup berumah tangga – i really love this one –

Saya dan Buku ,

perlahan kini menjadi sesuatu yang tak terpisahkan .

 Tentang impian ku yang berkaitan dengan buku , saya ingin sekali mempunyai sebuah rumah baca ,dimana disana nanti semua anak yang tidak mampu , bisa menimba ilmu dari buku-buku yang ada .

Semoga terwujud🙂

Amiin……….

Saya rasa cukup , saya berbagi tentang buku dan saya.

Tentang saya dan dunia buku saya🙂 .

I Love Books

Bagaimana dengan mu ??

 

2 thoughts on “Berbagi Cerita , Tentangku dan Buku

  1. Daripada repot2 ke bazar atau book fair, beli online aja di al-ilmu.com, maktabah.al-mufid.com, gemailmu.com dll
    InsyaAllah bagus n shahih buku2nya ^^

  2. hehehehehe,,,,,,,
    na’am Ukhty🙂
    syukron saran-sarannya,
    insyaAllah segera dipraktekkan,

Leave a Reply

