Surat Kecil untuk Tuhan

Tuhan ,,,
Andai aku bisa kembali
Aku tak ingin ada tangisan di dunia ini

Tuhan ,,,
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama
Yang terjadi padaku terjadi pada orang lain

Tuhan ,,,
Bolehkah aku menulis sebuah surat kecil untuk-Mu

Tuhan ,,,
Bolehkah aku memohon satu hal kecil pada-Mu

Tuhan ,,,
Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya

Tuhan ,,,
Izinkanlah rambutku kembali tumbuh
Agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya

Tuhan ,,,
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku dapat memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku

Tuhan ,,,
Surat kecilku ini
Adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali

ke dunia yang Engkau berikan padaku

One thought on “Surat Kecil untuk Tuhan

  1. Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh.
    Ukh, klo hpnya rusak parah n belum bisa beli yg baru, tolong kabari ana via email ya.

Leave a Reply

