Saya dan Blog ^^

Bissmillah…

Assalammu’alaykum Warohmatulloh Wabarokatuh,

Selamat Malam ^^
Hehehehe, lama sekali rasanya saya sudah tidak pernah posting di blog yang 1 ini. Jahatkah saya? Hmmmm,,, sepertinya memang agak jahat😦
semua dimulai disini, di blog ini, saya suka menulis, bahkan bisa di bilang sangat suka, dan di blog wordpress inilah untuk pertama kalinya saya bisa menyalurkan kesukaan saya akan menulis dan menbaca, dulu saya bisa dibilang sangat aktif posting di blog ini, bukan aktif lagi, tapi sangat aktif ;D karena hampir setiap hari saya posting🙂
tapi setelah mulai dengan blog yang lain, saya mulai meninggalkan wordpress😦 ( jahatnya saya ). Saya suka memcoba hal yang baru, itu juga yang membuat saya membuat sebuah akun baru di blogspot dan tumblr,

dan inilah sejarahnya :

~ dimlai dengan Senandung Hujanku mahdiyatusyauqiya.wordpress.com

~ dilanjutkan dengan Senandung Hujan senanndungpelangii.blogpsot.com

~ dan sekarang dengan Mahdiyatu Syauqiya aisshahumaira.tumblr.com

^^
segala hal itu unik dan berbeda ^^, itu dasar saya membuat banyak blog ( nampak seperti alibi saja ^^ ).
hahahaha

really nice to posting at wordpress again ^^ ( semoga tak terlupakan lagi )

* postingan iseng tengah malam

Leave a Reply

