25 Weird Things About Me

Image

 

 

 

There are chapters in every life which are seldom read and certainly not aloud.

It’s me, the simple one, truly complex and unreadable.

 

  1. Saya gadis yang kadang masih ingin menjadi anak-anak. Masih suka main hujan, main-main dengan kucing, dan tidur dengan memeluk boneka. Do you believe that people never grow up? They just learn how to react in the public.
  2. Saya sangat suka keju dan cokelat. Jadi, jangan heran kalau pipi saya cubby seperti bakpao. Tapi di sisi lain, saya tetap terobsesi untuk memiliki pipi tirus ^^.
  3. Saya suka puisi. Saya suka menulis. Saya suka buat kue. Saya sangat suka warna hitam dan hijau.
  4. Saya tipe wanita sejati ^^ *kata orang-orang. Saya tidak pernah lepas dari rok atau gamis. Dan sejak dulu saya anti dengan yang namanya celana ^^. Oia, gaya bicara saya juga menunjukkan bahwa saya adalah sosok wanita sejati. Haha *terima kasih untuk orang-orang yang menilai saya begitu.
  5. Saya benci high heels dan make up. Saya merasa aneh dengan kedua benda itu.
  6. Saya sangat pemilih dalam hal ‘pasangan’. Untuk saya, berkomitmen haruslah serius. Jika hanya buat have fun, sama teman-teman saja sudah cukup.
  7. Saya tergila-gila pada buku. Jika saya punya rumah nanti, harus ada sebuah ruangan yang khusus untuk menyimpan buku, bisa disebut juga harus punya perpustakaan mini, dengan lemai-lemari penuh buku untuk anak-anak saya ^^.
  8. Saya tidak pandai hampir di semua bidang olahraga *sigh*. Saya ingat saat pertama kalinya waktu SMA saya berhasil memasukkan bola basket dengan sekali lempar dan seluruh teman-teman saya bersorak bahagia. Hohoho. Terdengar biasa, tapi sangat luar biasa buat saya ^^.
  9. Saya ingin mengajar di sebuah daerah terpencil. Jauh dipedalaman.
  10. Saya suka hujan. Tidak terlalu suka dengan sinar matahari.
  11. Saya benar-benar tidak suka dengan durian. Tapi teramat suka pada tempe goreng tepung.
  12. Saya tidak suka bermanja-manja. Saya hanya boleh manja pada ibu dan suami saya nanti, hehehehe
  13. Saya benci hedonisme dan buang-buang uang untuk hal yang sia-sia
  14. Saya mudah ilfeel. Apalagi jika melihat orang yang tidak rapi dan perokok.
  15. Saya berharap bisa mengunjungi gunung bromo dan air terjun dua warna suatu saat nanti. *saya sungguh ingin kesana.
  16. Saya heran kenapa orang-orang sangat tergila-gila dengan Black Berry. Banyak alasan kenapa saya tidak perlu membelinya, di antaranya:
    a. Saya bukan pengusaha yang selalu butuh koneksi dengan banyak pihak. Saya punya modem dan netbook untuk masalah networking. And it’s more than enough.
    b. Sudah banyak orang yang punya, bahkan anak TK sekalipun.
    c. Harganya mahal *tidak terlalu sesuai dengan fitur yang dimilikinya, lebih baik saya beli iphone untuk teman netbook saya ^^. hohoho
  17. Saya tidak suka dosen yang hanya bisa membaca slide dan pukul rata dalam masalah nilai.
  18. Saya adalah gadis keturunan Suku Jawa *tulen, yang sering dibilang *atau lebih tepatnya dikira gadis keturunan timur tengah >,<
  19. Saya bermimpi suatu saat bisa menginjakkan kaki saya dan orang terkasih saya di rumah Allah.
  20. Saya ingin ke Mesir. Saya yakin Allah akan memberikan saya kesempatan untuk berkunjung ke sana kelak. Sudah saya mulai dengan menempelkan peta Mesir di belakang buku diary saya ^^.
  21. Saya sedang belajar untuk memahami bahasa isyarat tangan.
  22. Saya seorang gadis yang pendiam dan tidak suka keramaian serta segala sesuatu yang berisik.
  23. Saya seorang gadis yang mudah menangis dan rindu ibu.
  24. Saya lebih suka duduk diam di kamar saya dan ditemani buku serta hujan, daripada melakuan sesuatu yang teman-teman saya bilang dengan hang out di pusat-pusat perbelanjaan atau yang lainnya.
  25. Saya tipe orang yang mudah menangis. Sulit untuk percaya dengan orang lain.

 

Thanks Allah. You’ve given the best for me, but why do I still expect to be other? :’)

 

Leave a Reply

