Betapa senang menjadi bahagia tanpa butuh alasan ^^

Benar-benar one fine day on a Tuesday . Dan saya nggak tahu kenapa. I’m just simply happy, itu saja.

Saya tadi mandi, lalu keluar sebentar . Hari hujan, jadi saya pake payung. Dan waktu keluar, hmmm entah kenapa berasa indah. Udaranya “manis”. Bau hujannya juga juara! Saya hirup dalam-dalam tuh bau hujan. Fantastis!

Dan ini ni bagian paling sillynya. Nggak tahu kenapa kok I feel more beautifull than usual ^^?

I’m not wearing fancy clothes. Saya cuma pake gamis merah marun dan jilbab yang senada. Saya pake sandal jepit. Uda gitu payung yang saya pake cuma payung polos warna hitam. Saya nggak menemukan logikanya sama sekali. Tapi saya ngerasa cantik sekali sore ini. Bahkan mungkin tadi kalau ada yang memperhatikan dengan baik, saya jalannya sambil sedikit (sekali) loncat-loncat. Tiba-tiba bahagia tidak terkira. Absurd memang! Tapi, hihi saya nggak keberatan.

Hum, pernah nggak sih anda ngerasa kaya gini? Ngerasa cantik?ngerasa lebih ganteng dari biasa? Ngerasa “oh the air is so fine and everything’s just wonderful, hey! I feel beautiful!”
Semoga anda pernah. Sebab itu berarti anda pernah merasakan senang juga seperti yang saya rasa sore ini. Dan itu juga membantu saya meyakinkan diri saya bahwa saya nggak gila. Hehe.

Saya lagi mau sering-sering senyum …. Ada yang mau ikut?

^^ ^^ ^^ *triple smile

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s