di 4 Januari

asal kamu tahu

aku pura pura tidak tahu

Agar kamu tidak tahu

Bahwa aku setengah mati menahan rindu

Kamu tahu?

Aku pura pura tidak tahu

Tidak pernah lagi menegurmu

Agar kamu tidak tahu

Setengah mati aku menahan pilu saat ingin berbicara padamu

Kamu tahu?

Aku pura pura tidak mengenalmu

Agar kamu tidak tahu

aku masih punya 1 potong senyum yang sengaja aku simpan, hanya untuk dilihat olehmu

Kamu tahu?

Aku pura pura membencimu

Agar kamu tidak tahu

Ketika aku melihatmu, setengah mati menahan diri ingin memelukmu

Kamu tahu?

Aku pura pura lupa padamu

Agar kamu tidak tahu

kamu adalah orang pertama yg aku ingat saat bangun dan orang terakhir yang aku pikirkan sebelum tidur

Kamu tahu?

Aku ingin kamu tidak tahu

Agar aku leluasa memikirkanmu

Dan setengah mati menahan jiwaku agar tidak terbawa oleh bayangmu

 

*Ehem,

Saya sedang iseng.

Inipun postingan iseng.

Saat tadi membuka beberapa file di Microsoft, saya memutuskan mengklik icon “new” dan birkan jari-jari saya menari di atas keyboardnya.

Dan ini hasilnya.

Dan juga sebenarnya karena saya tahu, setiap orang punya masalah yang harus dihadapi

jadi saya memilih untuk bercerita lewat tulisan

bukan karena apa-apa

tapi karena saya tahu, saya tidak memberatkan orang lain

dan dada ini tidak terasa sesak lagi

Leave a Reply

